Penyembuhan
Penyembuhan Diri dengan Nafas PDF Cetak E-mail
Tentang Penyembuhan
Ditulis oleh Wayan eka   
Minggu, 08 Mei 2011 21:10
Dalam menjalani aktivitas sehari-hari tentunya setiap orang membutuhkan keadaan dirinya yang cukup fit sehingga segala bentuk aktivitasnya berjalan sesuai yang diharapkan. Keinginan seperti  itu  kadang tidak sepenuhnya terwujud dan seringkali disaat beraktivitas mengalami keadaan tubuh kurang mendukung bisa secara fisik maupun mental. Katakanlah terjadi kelelahan atau kemalasan, kelelahan umumnya disebabkan karena tubuh mengalami kekurangan energi, saat ini tubuh  sedang mengalami ketikseimbangan energi. Tubuh saat ini terasa kurang fit atau mengalami gangguan kesehatan karena kekurangan energi dan selain itu tubuhpun akan mengalami gangguan kesehatan apabila tubuh kelebihan energi. Apakah seseorang kekurangan atau kelebihan energi dalam tubuhnya, kedua hal itu bisa menyebabkan seseorang mengalami sakit karena dalam dirinya terjadi ketidakseimbangan energi.Tubuh kita sangat membutuhkan keseimbangan energi atau harmonium energi sehingga tubuh menjadi tetap dalam keadaan prima. Untuk mencapai keadaan harmonium  banyak hal yang dapat dilakukan misalnya dengan perenungan akan keindahan, dengan mengingat sesuatu yang dapat menyenangkan,membanggakan atau membahagiakan hati, dan yang cukup efektif adalah dengan lebih banyak tertawa. Disamping itu pikiran yang terang dan jelas juga sangat berpengaruh  akan keseimbangan energi di dalam tubuh. Dan untuk lebih cepat mencapai keadaan harmonium dibawah ini ada latihan / tehnik yang dapat dipraktekan secara rutin dengan tanpa ada resiko apapun termasuk yang masih bingung menilai dirinya apakah dalam keadaan kekurangan atau kelebihan energi. Dibawah ini ada dua jenis latihan yang dapat dilatih secara bersamaan atau dilatih satu persatu sesuai keperluan diri sendiri.
Latihan pertama adalah untuk memperbaiki keadaan diri apabila ada dalam keadaan kekurangan energi misalnya tubuh terasa kelelahan/lemah, pusing/sakit kepala, depresi,kebingungan, kurang fokus dsb.
  1. Duduklah tegak namun santai diatas kursi
Selanjutnya...
 
Metoda - Teknik Penyembuhan PDF Cetak E-mail

Teknik penyembuhan Teja Surya sangat mudah dilakukan, hanya dengan memohon Kekuatan Tuhan (alam sekitar) untuk menyembuhkan penyakit, baik untuk diri sendiri atau menyembuhkan orang lain (pasien). Energi Teja Surya akan mengalir ke tubuh anda melalui Cakra Sahasrara-Anahata - Tangan. Untuk dapat menarik energi Teja Surya cukup anda bersikap tenang dan pasrah, yang hanya didahului dengan niat awal untuk menyembuhkan suatu penyakit, dan selebihnya serahkan kepada Teja Surya .

Selanjutnya...
 
Aturan - Etika Penyembuhan PDF Cetak E-mail

Dalam melakukan teknik penyembuhan dengan Teja Surya tidak ada persyaratan secara khusus hanya yang perlu diperhatikan adalah Etika baik sebelum, pada saat ataupun  sesudah praktek penyembuhan dilakukan. Hal ini sangat penting  diperhatikan terutama pada Pasien yang belum memahami sistem penyembuhan ini. Karena penyembuhan Teja Surya hanya dapat dilakukan berdasarkan Keyakinan baik Si Penyembuh itu sendiri ataupun Si Pasien.

Selanjutnya...
 
Penyembuhan PDF Cetak E-mail

Kekuatan Tuhan dalam wujud sinar putih Terang (matahari). Sinar Putih yang mengandung butiran-butiran yang sangat halus dengan tingkat kekuatan yang tak terbatas. Dari energi sinar putih (Teja Surya ) ini dapat diuraikan menjadi Sinarberwarna Pelangi.
Selanjutnya...